Minggu, 29 Agustus 2010

Alumni SMA Negeri 3 Bandung

Sebenerny ini gw nulis buat temen2 gw di 3 ipa 5,

Pengen curhat2 dikit aja nih,
Kerasa ga sih kalo kita udh jadi alumni skarang? Tadi kita baru aja dateng ke buka bareng ikasma 3, yang mengundang seluruh alumni sma 3 dan kaum dhuafa untuk buka bersama di sekolah kita tercinta itu. Jujur, atmosfer yang saya rasakan tu rada berbeda dengan kalau saya berkunjung saja ke sma 3 setelah lulus. Kalau biasa saya ke sma 3, saya merasa kayak orang asing. Bener2 ga ad yang peduli siapa sih saya, soalny kalo ke sana lagi kan udh ga pernah pake seragam. Kayak alien banget lah, asa bukan tempat gw lagi. Mau duduk2 di bazar juga asa segan, ga kayak dulu pas masih jadi siswa di situ.

Tapi tadi tu asa beda. Pas kita masuk, adik2 kelas yang jdi panitia juga senyum ke kita. Hal kecil sih sebenerny, apalagi kan itu acara formal. Wajar lah kalo panitia pada ramah sama pengunjung ny. Tapi hal kecil itu tu ngebuat kita ngerasa diterima. Ya ga sih? (kalau saya sih iya, ga tau gimana kalian haha)

Itu tu ngebuktiin kalo kita masih bagian dari keluarga besar SMA Negeri Bandung 3
Kita bersatu sebagai angkatan 2010
dan menjadi saudara di 3 ipa 5

Ingat dengan almamater kita
Kita tu membawa nama SMA Negeri 3 Bandung kawan!
Jadilah orang yang sukses, harumkan nama almamater kita ini
Jadilah orang yang terbaik dalam bidang ny
Perbaiki negeri kita ini

Kita semua skarang udh brpisah kemana2
Ada yang di bandung, jakarta, surabaya, jogja, dll
Di mana pun kita berada, jgn lupa dengan persaudaraan kita di SMA Negeri 3 Bandung
Di angkatan 2010
Di 3 ipa 5
Jadilah orang sukses, dimana pun kita berada
Dan kalau kita bertemu lagi suatu saat nanti, ceritakanlah kisah sukses kalian

Salam santana,

by adw, inspired by fam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar