Jumat, 20 Agustus 2010

pemilihan PJ angkatan FTI 2010

Halo smua.. Pengen ceritain aj kejadian kmaren siang, tanggal 19 Agustus 2010. Kmaren siang jam 1, ada pemilihan PJ angkatan buat FTI 2010. Awal ny sih tempat ny mau di lapangan basket dpan cc barat, tapi ternyata tiba2 ujan gede. Akhirnya kita smua pindah deh ke lantai 2 labtek V, di dpan kantor informatika. Ya udh deh langsung aja dimulai acara pemilihannya.

Acara dibuka sama Zeffantri, ketua kelas 4 FTI, dengan ngejelasin teknis pemilihanny sama manggil calon2 PJ angkatanny.Harusnya calonny tu ada banyak, tapi dateng ny pada telat semua hahaha... Jadi ny yang bener2 sah jadi calon PJ tu cuma 7 orang. Orang2 nya adalah gw, fajar, harvan, irsal, franz, ican, dan didit.

Akhir ny acara dimulai. Untuk memperkenalkan calon PJ kepada seluruh anak FTI yang hadir, setiap calon disuruh mengenalkan diri dan mempresentasikan motivasi mereka mencalonkan diri menjadi calon PJ. Pas bagian ini sih gw masih ga terlalu tegang, soalny emang udh mikir2 juga di rumah haha.. Ehh, ternyata masih ada sesi tanya jawab segala!! gw kira cuma ngasi tau motivasi doang abis itu langsung mulai dipilih2.. Jujur, pas bagian ini gw tegang banget, soalny sebenerny gw ga bisa ngomong spontan di dpan banyak orang tanpa disiapin. Jadi ny ngomong ny malah gagap terus ngelantur2 ga jelas deh. Apalagi gw kebagian ngejawab pertama terus, jadi bener2 ga bisa nyontek kata2 orang laen. Smenjak momen ini gw yakin kalo gw ga bakal kepilih jadi PJ (dan ternyata emang bener ga kepilih deh wkwk)

Oke, setelah pengenalan dan sesi tanya jawab yang berlangsung lumayan rame, akhir ny pemilihan bener2 dimulai. Gw dapet nomor urut 1, fajar dapet no 2, harvan no 3, irsal no 4, franz no 5, ican no 6, dan terakhir didit no 7. Pemilihan ny simpel, cuma nulis nomer calonny aja di kertas yg udh disediain panitia, trus dikumpulin deh.

Setelah beres pemilihan, suara yang diperoleh langsung diitung bareng2 sama setiap calon+beberapa saksi dari pemilih. Dan setelah dihitung secara seksama dengan asas luberjurdi, ternyata jabatan PJ FTI 2010 jatuh kepada.... FAJAR!! Fajar unggul dengan 36 suara, dari total suara 137. Gw berada di posisi 4, dngan 14 suara haha (lumayan tuh, gw kira ga bakal ada yang milih, setelah penampilan gw pas pengenalan yang ga mengesankan wkwkwk). Emang sih, sebener ny jumlah 137 itu cuma 1/3 dari jumlah penduduk FTI yang sebenerny ada 390, tpi karena calon yang lain juga menyetujui kalau fajar yang menjadi PJ FTI 2010, maka suara yang ada itu dinyatakan sah.

Jadi, slamat ya buat fajar. Ditunggu program2 nya. Kami semua mendukung mu
Hidup FTI 2010
-FTI = Fakultas Terbaik ITB-

wassalam,
-Dom-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar