Selasa, 24 Agustus 2010

Fundamental Physics and Calculus, It Kills Me!!!

Aaaargh, padahal ini baru minggu ke 3 dalam kehidupan blajar gw di kampus ITB, tapi gw udah ga suka sama dua mata kuliah itu. Ga abis pikir, gimana caranya orang bisa nyiptain aturan limit, turunan, integral, trigonometri, sama hukum-hukum fisika yang ga jelas semua.

Sebenerny gw seneng sih sama 2 materi itu pas SMA. Waktu ny aja yang bikin gw ga suka sama materi itu. Kalo aja dua mata kuliah itu ga nempel jam ny, mungkin gw bakal lebih suka sama dua mata kuliah itu. Mabok banget belajar tu dua mata kuliah, udh ma bahanny banyak, susah pula haha. Dosenny juga ga bener lah... Dosen fisika dasar ngajar ny bener2 lambaaaaat banget, sampe gw aja blum ketinggalan materi (tapi tetep aja ga ngerti walau lambat banget juga wkwkwk). Abis itu langsung lanjut ke mata kuliah kalkulus, yang dosenny bener2 ngebut banget ngajarnya, ditinggal ke wc bntar aja gw udh ketinggalan hampir 1 sub bab. Mana pr2 ny susah pula, ga ngerti sama skali gw.

Gimana ya nasib gw menjelang kuis-kuis dan uts yang akan datang? Bisa joget2 sndiri gw ntar kalo gini terus keadaanny wkwk
Yang merasa pintar, ajarin gw dong :D

1 komentar: