Jumat, 22 Juli 2011

foto pengerjaan tugas angkatan pra interaksi ca-MTI

 

Ini adalah foto saya  pada saat mengerjakan peta persebaran tempat tinggal ca-MTI 2011.
Pada saat pengambilan foto yang atas, saya bertugas menentukan titik-titik tempat tinggal para ca-MTI yang memang berdomisili di Bandung, karena saya cukup mengerti daerah-daerah kota Bandung.
Pada saat pengambilan foto yang bawah, saya bertugas untuk membungkus peta yang sudah diberikan keterangan menggunakan plastik agar peta menjadi waterproof. 





Ini adalah foto saya ketika membuat nametag. Pada kesempatan kali ini, saya bertugas menyobek-nyobekkan karton sehingga bisa dibuat mosaik yang berbentuk lambang ITB. Setelah menyobek-nyobekkan kertas, saya juga turut serta membantu yang lain untuk menempel-nempelkan potongan kertas yang sudah disobek tersebut, namun tidak terdokumentasikan.



1 komentar:

  1. Dokumentasi kerjamu sudah bagus deskripsi diri juga sudah sesuai ketentuan. Ayo tetap semngat dalam mengerjakan tugas-tugas yang litbang berikan.Dengan menjadi AM-MTI niscaya dirimu tidak akan menjadi pemuda galau pencari jati diri lagi.

    BalasHapus